Kenapa Artikel SEO Friendly Penting?

  1. Menolong Rangking Sebuah Web

Kehadiran artikel SEO friendly bisa menolong tingkatkan rangking artikel di mesin perayap dan membenahi visibility pada hasil penelusuran. Web yang makin mudah diketemukan pada halaman pertama mesin pencari akan mendapatkan awareness yang tinggi pada usaha.

  1. Tingkatkan Integritas

Artikel SEO akan menolong perkuat branding situs website. Dengan tingkatkan rangking di mesin perayap, artikel Anda jadi lebih mudah diketemukan oleh pengunjung prospektif dan menolong perkuat citra merk dan kesan-kesan positif pada audience.

  1. Mempersuasi Audience untuk Melakukan Alterasi

Artikel yang mudah dibaca, menarik, informasional dan persuasif bisa memancing pengunjung untuk berkunjung situs website dengan teratur dan tingkatkan kemungkinan alterasi. Sudah pasti ini bisa memberikan keuntungan usaha Anda.

Persyaratan Artikel SEO Friendly yang Baik

Adapun sebuah artikel dapat disebutkan SEO friendly atau mungkin tidak dipandang berdasar sejumlah persyaratan atau patokan. Berikut sejumlah salah satunya:

  1. Memiliki Keyword Khusus

Tiap penulisan artikel bagus untuk web atau media konservatif tentu mempunyai sebuah topik. Khusus dalam penulisan artikel SEO perlu mengikutkan keyword khusus yang berkaitan dengan topik artikel.

Keyword ini terdiri jadi dua tipe, yaitu bermain keyword sebagai keyword khusus dalam penulisan dan long tail keyword atau supporting keyword yang “menyebar” di semua artikel.

  1. Original dan Unik

Sebuah artikel SEO bisa disebutkan baik jika memiliki sifat autentik dan unik. Itu maknanya, Anda tidak dikenankan untuk mengopi atau mengikuti sama artikel yang lain berada di internet dan media lain. Algoritme Google sanggup membandingkan mana artikel original dan artikel yang mempunyai plagiarism tinggi.

Per Desember 2022 tahun kemarin, Google Search Central menambah faktor pengalaman dalam ide E-A-T yang sejauh ini dikenali sebagai referensi Google untuk menilai apa content memberi informasi yang berguna dan berkaitan.

Tambahan faktor pengalaman jadikan ide E-A-T beralih menjadi E-E-A-T, di mana pelibatan pengalaman unik dalam faktor produk, informasi, atau layanan yang dipropagandakan akan dicintai oleh Google.

  1. Mudah Dibaca dan Informasional

Content yang berkualitas dan informasional bisa tingkatkan keyakinan pembaca. Oleh karena itu, artikel harus mudah dibaca oleh audience. Jauhi bahasa tehnis yang susah dimengerti dan keterangan yang berbelit-belit.

BACA JUGA: Jasa Penulis Konten: Kunci untuk Kuantitas Brand Anda

  1. Terancang

Persyaratan artikel seo-friendly selanjutnya berada pada susunan. Artikel SEO menggunakan gabungan susunan:

H1 = judul atau meta title;

H2 = sub judul;

H3 = sub judul kelanjutan dari H2;

Dan sebagainya.

Makin detil dan dalam topik ulasan, makin detil heading yang dipakai. Artikel-artikel ada yang menggunakan H4 untuk ulasan lebih dalam.

  1. Ada Intern dan Eksternal Link

Artikel harus mempunyai link yang ke arah situs website berkualitas dan berkaitan dengan pembahasan. Tehnik itu diberi nama eksternal link.

Menambah eksternal link yang berkaitan dan benar bisa menolong tingkatkan kewenangan situs website dan menolong tingkatkan rangking pada mesin perayap.

Dari sisi eksternal link, intern link dalam artikel SEO tidak kalah penting. Dalam artikel wajib mengikutkan link ke artikel yang lain berada di web tempat membuat artikel untuk tingkatkan taktik SEO on page.

  1. Menggunakan Gambar untuk Contoh

Audience pasti mudah jemu saat cuma membaca tulisan tidak ada contoh atau gambar yang sesuai topik pembahasan. Tersebut kenapa artikel SEO perlu menggunakan gambar untuk mendukung ulasan.

Tidak ada referensi tentu berapakah gambar yang penting dipertambah dalam artikel SEO. Peletakan gambar contoh dapat berdasar sub ulasan yang terdapat.

  1. Kecepatan Load Responsive

Halaman website yang berisi artikel harus mempunyai kecepatan loading yang cepat dan responsive. Artikel yang alami loading lama dan susah dijangkau akan tingkatkan bounce rate. Tingginya bounce rate bisa memengaruhi alterasi yang dilakukan oleh audience.

author avatar
Exito Bali
× Fast Response?