Jenis Iklan di Jasa Google Ads Terbaik yang Cocok untuk Tujuan Bisnis Anda

Sudah bukan menjadi rahasia umum lagi, bahwa penggunaan iklan Google seperti yang disediakan jasa Google Ads terbaik PT. Exito Bali Digital, kini semakin hari kian bertambah pesat. Tentu saja ini merupakan hal yang wajar, dikarenakan saat ini banyak sekali para pebisnis yang menginginkan agar tujuan bisnis yang dijalankannya bisa tercapai dengan mudah, efektif dan efisien. Berkaitan dengan hal tersebut, umumnya ada beberapa jenis iklan Google yang memang sering digunakan oleh para pebisnis demi menunjang pencapaian bisnis usahanya di pasaran. Agr Anda lebih mudah menentukan pilihan jenis iklan yang sesuai dengan bisnis yang dijalankan, maka perlu menyimak detail informasinya di artikel berikut.

BACA JUGA: Seberapa Penting Jasa Social Media Management Untuk Bisnis Anda?

Jenis – jenis iklan di jasa Google Ads terbaik yang cocok digunakan untuk mencapai tujuan bisnis

Perlu Anda ketahui, bahwa Google dikenal sebagai salah satu media pemasangan iklan paling efektif dan efisien, dikarenakan penggunaannya dapat menjangkau target pasar luas dan memberikan peluang memperoleh view sangat besar. Ketika Anda menggunakan layanan iklan Google dari jasa SEO di Bali PT. Exito Bali Digital, dipastikan akan mendapatkan banyak sekali manfaat dan keuntungan menjanjikan di dalamnya. Selain itu, penggunaannya juga dapat memudahkan bagi para pebisnis dalam mencapai target pasar yang lebih spesifik ke depannya nanti. Kendati demikian, hal ini tentunya juga sangat dipengaruhi oleh jenis iklan yang dipilih oleh para pebisnis nantinya, adapun beberapa jenis iklan tersebut antara lain sebagai berikut.

  1. Google Search Network

Pada saat menggunakan layanan jasa SEO PT. Exito Bali Digital, Anda nantinya akan menemukan salah satu jenis iklan Google berupa Google Search Network. Yang mana disini dikatakan, bahwa jenis iklan satu ini biasanya merupakan sejenis iklan yang akan muncul di halaman pencarian Google sesuai dengan kata kunci tertentu. Nantinya, Google akan menampilkan iklan yang relevan dengan kata kunci yang diketik pengguna, dan biasanya akan muncul di bagian atas atau bawah hasil pencarian organik dengan ditandai label iklan. Keuntungan menggunakan iklan Google satu ini, yakni memudahkan dalam menargetkan iklan dengan kata kunci relevan dan menampilkan iklan kepada audiens yang mencari produk tertentu.

  1. Responsive Search Ads

Berikutnya, ada Responsive Search Ads yang juga sering ditawarkan oleh jasa SEO di Bali seperti PT. Exito Bali Digital, dimana memungkinkan pengguna membuat iklan teks dengan perpaduan headline dan deskripsi yang bervariasi. Dalam prosesnya, Google nanti akan mengoptimasi dan memilih kombinasi mana yang paling relevan dengan kata kunci pencarian pengguna. Berkaitan dengan hal tersebut, pengguna nantinya bisa membuat format iklan Responsive Search Ads satu ini dengan maksimal 15 headline dan 4 deskripsi yang menonjolkan produk atau brand bisnis. Menggunakan iklan Responsive Search Ads ini tidak hanya terbilang fleksibel, namun juga membantu pebisnis menjangkau lebih banyak keyword relevan dengan audiens ataupun produk.

  1. Dynamic Search Ads

Khusus untuk iklan Dynamic Search Ads satu ini, biasanya dikenal sebagai jenis iklan Google yang nantinya akan menampilkan iklan sesuai dengan konten atau halaman web secara otomatis. Adapun iklan yang muncul dalam jenis iklan Google satu ini, tentunya akan terbilang relevan dengan kata kunci yang diketik oleh setiap pengguna di mesin pencari Google. Jauh berbeda dengan jenis iklan Responsive Search Ads, di iklan Google yang dibuat oleh jasa SEO Bali PT. Exito Bali Digital ini nantinya Anda tidak perlu membuat headline dan deskripsi sendiri. Pasalnya sesuai dengan halaman tersebut, platform Google nantinya akan membuat judul dan deskripsi yang dinamis serta relevan.

  1. Display Ads

Apabila Anda menginginkan untuk membuat iklan menarik dari segi visual dan mampu menampilkan pesan relevan, maka bisa meminta bantuan SEO Agency Bali PT. Exito Bali Digital dalam membuatkan iklan Display Ads. Ya, jenis iklan Google satu ini biasanya menjadi pilihan banyak pebisnis karena dibuat dalam bentuk gambar, teks, video maupun kombinasi dari semuanya. Nantinya, Anda sendiri dapat menampilkan jenis iklan Google satu ini di berbagai platform yang diinginkan seperti halnya halaman website, aplikasi mobile seluler sampai dengan platform video sekalipun. Dengan memanfaatkan penggunaan iklan Display Ads satu ini, maka Anda akan lebih mudah mengatur targeting untuk menjangkau audiens secara lebih spesifik.

  1. Google Shopping Ads

Mengenai iklan Google Shopping Ads satu ini, umumnya akan muncul ketika pengguna mengetikkan nama sebuah produk atau mencari harga di platform Google, dan biasanya sering digunakan untuk mempromosikan produk. Dalam hal ini, penggunaan iklan Google yang dibuat oleh jasa SEO di Bali PT. Exito Bali Digital satu ini, nantinya akan menampilkan gambar produk, harga, nama toko sampai dengan informasi – informasi lain yang sifatnya relevan. Sehingga, Anda nantinya bisa melihat sendiri apa saja pilihan produk dan harganya tanpa perlu mengunjungi website tersebut. Meski demikian, tetap saja Anda bisa mengklik iklan Google Shopping Ads tersebut untuk nantinya memperoleh informasi lebih lengkap di website.

  1. Video Ads

Sesuai dengan namanya, jasa SEO PT. Exito Bali Digital biasanya akan membuat jenis iklan Google berupa Video Ads ini dengan format video yang akan muncul di beberapa platform video Google, khususnya pada YouTube. Diketahui, bahwa pemasangan iklan Google satu ini sering kali dijadikan pilihan banyak pebisnis lantaran banyaknya pengguna YouTube di berbagai penjuru dunia. Sama halnya dengan jenis iklan Google lainnya, penggunaan Video Ads sendiri akan membantu Anda dalam menargetkan audiens yang lebih spesifik berdasarkan demografi, perilaku, minat dan kontes video yang relevan. Di dalamnya, terdapat berbagai jenis iklan Video Ads yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan bisnis yang dijalankan.

  1. App Ads

Adapun mengenai App Ads sendiri, biasanya merupakan jenis iklan Google yang memiliki tujuan khusus untuk membantu kegiatan promosi bisnis sebuah aplikasi mobile seluler. Diketahui, jenis iklan Google yang dibuat oleh SEO di Bali PT. Exito Bali Digital ini biasanya akan membantu mendorong pengguna dalam mengunduh aplikasi secara langsung, baik dengan mengklik tautan / tombol yang mengarah ke toko aplikasi. Nantinya, Anda dapat menampilkan jenis iklan Google satu ini di berbagai platform mobile seluler yang relevan seperti misalnya di toko aplikasi Google Play Store maupun App Store. Dengan memasang App Ads, maka akan dapat membantu meningkatkan visibilitas dan popularitas aplikasi mobile seluler.

Melihat begitu banyaknya jenis iklan Google yang sudah disebutkan satu per satu di atas, menjadikan Anda lebih mudah dalam menentukan pilihan iklan sesuai dengan kebutuhan bisnis yang dijalankan. Sehingga, hal inilah yang menjadikan Anda nantinya lebih mudah dalam mencapai tujuan bisnis yang memang sebelumnya sudah direncanakan dan diinginkan. Untuk membantu mewujudkan keinginan dan harapan dalam mencapai tujuan bisnis, Anda disini perlu menggunakan bantuan dari jasa Google Ads terbaik seperti halnya PT. Exito Bali Digital. Di tangan jasa layanan yang sudah profesional dan berpengalaman di bidangnya, dipastikan pengerjaan pembuatan iklan Google untuk tujuan bisnis Anda akan dapat memberikan hasil yang pastinya memuaskan.

author avatar
Exito Bali
× Fast Response?